Kamis, 22 Desember 2016

Cewek ini Tempelkan Pembalut ke Mobil Pacar, Alasannya Sungguh Mengharukan

Cewek ini Tempelkan Pembalut ke Mobil Pacar, Alasannya Sungguh Mengharukan

Seorang wanita di China langsung mengambil tindakan sendiri untuk memberikan pelajaran kepada kekasihnya yang sudah ia curigai melakukan perselingkuhan di belakangnya karena sering pulang larut malam.

Lalu, apa yang terjadi ? Wanita itu ternyata hanya salah paham dan menyesali perbuatannya setelah tahu kenapa kekasihnya sering pulang malam ke rumah.

Wanita itu bernama Li Tan yang berusia 23 tahun. Ia mencurigai pacarnya berselingkuh karena beberapa hari pacarnya selalu pulang larut malam ke rumah.

Pacarnya yang bernama De Wu pun tidak pernah memberitahu Li Tan kenapa ia selalu pulang larut malam, sehingga Li Tan mengambil kesimpulan sendiri jika pacarnya itu main serong dengan wanita lain.

Li pun menjadi geram dan melakukan hal yang tak terduga sebelumnya. Li menempelkan puluhan pembalut ke mobil pacarnya.

Li membeli sekitar 30 bungkus pembalut wanita berukuran besar di dekat rumahnya. Lalu, Li menempelkan semua pembalut tu ke mobil pacarnya.

Setelah semua tertempel di hampir seluruh bagian mobil, Li memposting foto itu ke media sosial. Postingan Li pun mendapat banyak pujian dari netizen.

Hingga postingan itu pun terdengar sampai ke telinga De Wu. Karena tak ingin kesalahpahaman itu berlanjut dengan hal yang tak diinginkan, akhirnya De Wu terpaksa menjelaskan apa alasannya selalu pulang larut malam.

Dan ternyata, De selama ini tengan mempersiapkan pesta ulangtahun kejutan untuk Li. Bahkan De juga menunjukan sebuah desain dari restoran yang telah dipesan untuk memberinya kejutan.

Mengetahui alasan kekasihnya itu, Li langsung menangis dan menyesali perbuatannya.

Apa yang dialami oleh Li ini bisa menjadi pelajaran untuk siapa saja, agar tidak terlalu cepat dalam mengambil keputusan dan juga kesimpulan jika memang belum mendapat bukti yang kuat.

JELASPOKER.COM SITUS AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA



0 komentar:

Posting Komentar